Mirio Toogata, Kandidat Terkuat Suksesor Quirk 'One for All' All Might Selanjutnya?

Mirio Toogata (ミリオ通形, Mirio Tōgata) adalah salah satu dari murid kelas tiga Sekolah Pahlawan U.A. (Yūei). Nama Mirio sering disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai suksesor All Might sekaligus penerus quirk One for All selanjutnya.

Mirio Toogata. (tmblr)
Bukan tanpa sebab. Mirio adalah salah satu dari tiga murid teratas kelas tiga yang terkuat selain Tamajiki Amaki dan Nejire Hadou. Menurut kepala sekolah Nedzu, Mirio merupakan murid yang keberadaannya sangat menakjubkan. Suara kebahagiaan selalu terpencar di sekitarnya.

Mirio juga disebut memiliki profil seorang pahlawan hebat. Memiliki senyum yang takkan pernah pudar. Deskripsi calon pahlawan yang lebih dari cocok untuk selera seorang pahlawan terkuat, All Might.

Berbeda dengan Izuku Midoriya, Mirio sendiri sudah memiliki Quirk: Penembusan (istilah kerennya, Permeation). Jika dia mengaktifkan quirk di sekujur tubuhnya, maka keanehan tersebut bisa berubah menjadi kekuatan yang dapat membuatnya melewati apapun.

Sungguh seorang calon suksesor yang sudah sangat siap menjadi wadah dari quirk fenomenal ‘One for All’. Hingga All Might pun tidak perlu repot menunggu lama menanti penggantinya benar-benar matang menjadi pahlawan nomor satu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...