Daftar Lagu Pembuka dan Penutup Anime Shigatsu wa Kimi no Uso

Kisah melodrama dalam anime adaptasi manga Shigatsu wa Kimi no Uso atau juga dikenal dengan judul Your Lie in April (Kebohongan di Bulan April) begitu menyentuh untuk disaksikan. Dari awal hingga akhir, cerita roman dan persahabatan dibalut unsur komedi antara karakter Kousei Arima, Kaori Miyazono, Tsubaki Tsawabe dan Watari Ryota begitu asik untuk ditonton.

Daftar Lagu Pembuka dan Penutup Anime Shigatsu wa Kimi no Uso
Karakter utama anime Shigatsu wa Kimi no Uso (kimiuso.jp)
Selain itu, lagu pengiring anime ini juga patut diacungi jempol. Baik itu lagu pembuka (Opening) ataupun penutup (Ending). Sebanyak empat lagu tema, seperti telah menyatu dengan karya animasi ini. Bahkan kalian bisa saja dibuat galau dengan lagu-lagunya.


Lagu Pembuka (Opening)


Lagu pembuka pertama dalam 22 episode anime ini adalah Hikaru Nara (光るなら/Jika Kita Bersinar). Lagu ini dinyanyikan oleh grup musik Goose House. Hikaru Nara muncul dalam serial anime mulai dari episode pembuka “Monotone/Colorful” sampai episode sebelas, “Inochi no Akari (Cahaya Hidup)”.


Mulai dari episode 12 sampai akhir anime, giliran Nanairo Symphony (七色シンフォニー/Simponi Tujuh WarnaSymphony) mengambil alih. Lagu ini dibawakan oleh duet Coalamode.


Lagu Penutup (Ending)


Grup musik wacci menyumbangkan lagunya sebagai lagu penutup dalam sebelas episode awal Shigatsu wa Kimi no Uso. Kirameki (キラメキ) mengudara pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober 2014 bersamaan dengan episode pertama anime ini.


Orange (オレンジ) jadi lagu penutup di paruh kedua anime. Tepatnya pada episode “Twingkle Little Star” sampai episode terakhir “Harukaze (Angin Musim Semi)”. Dinyanyikan oleh 7!! (Seven Oops), lagu ini telah lebih dulu dipromosikan ke publik lewat anime. Baru setelah sebulan kemudian resmi dirilis oleh Seven Oops.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...