Alasan Mengapa Sanji Ingin Menjadi Seorang Koki!

Mengapa Sanji memilih untuk menjadi seorang koki? Sebelum bertemu dengan Zeff si kaki merah. Sanji sebenarnya sudah terlebih dahulu memiliki tekad untuk menjadi seorang juru masak. Niat itu telah dimiliki oleh Sanji jauh sebelum bertemu Zeff di East Blue.

Alasan Mengapa Sanji Ingin Menjadi Seorang Koki!
One Piece ch. 841: menuju east blue. (mangaku) 
Terlahir sebagai seorang Vinsmoke, tak serta merta membuat Sanji menjadi ‘seorang monster’. Sanji terus saja melakukan hal-hal aneh seperti memasak. Inilah salah satu penyebab yang membuat Sanji dijadikan tahanan rumah oleh ayahnya, Vinsmoke Judge (Jajji).

Suatu hari, Sanji ingin mengantarkan makanan hasil dari jerih payahnya memasak. Meski letaknya sangat jauh dari lokasi dia berada, Sanji nekat menerjang badai dan melindungi masakannya dari gangguan anjing lapar.

Sejarah Juru Masak Sanji kru Topi Jerami
Benarkah masakan Sanji rasanya enak? (mangaku)
Usaha Sanji tidak sia-sia. Ibunya, Vinsmoke Sora rela memakan makanan dari jerih payah memasak Sanji. Sekalipun masakan telur gulung ikan tersebut sangatlah tidak enak. Ditambah makanan itupun sebelumnya sudah dibuang ke tong sampah oleh Epony, kepala pelayan di distrik pengobatan.

Apakah nanti... Sanji mau membuatkannya untuk Ibu lagi?

Permintaan Sora dijawab oleh Sanji. Di dalam penjara, dengan tekun ia terus mempelajari seni memasak. Dan dari sinilah Sanji mengenal ‘All Blue’, lautan impian bagi para juru masak.Namun, orang pertama yang mengetahui keinginan Sanji ingin menjadi seorang koki bukanlah Sora, namun sang kakak Reiju.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...